Beranda DAERAH Menyambut Tahun Baru Islam BKMT Adakan Tablik Akbar di Kolaka

Menyambut Tahun Baru Islam BKMT Adakan Tablik Akbar di Kolaka

20
BERBAGI

Kolaka Kabardaerah.com- Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1411 hijriah dikabupaten Kolaka BKMT mengadakan tablik Akbar dengan mengusung tema”Kita tingkatkan kwalitas iman dan membina persatuan dan kedamaian guna mewujudkan masyarakat dan daerah religius yang semakin maju,berkeadilan dan sejatrah oleh H.Ahmad Rustandi S.ag.M.pd.bertempat dimesjid agung Khaera Ummuh Kolaka.selasa 10-09-2019

Hadir dalam acara ini, bupati kolaka Ahmad Safey SH.MH,Wakil Bupati Kolaka Muh.Jayadin SE.ME dan ibu Wakil Bupati Kolaka,Jajaran Forkomida,Kepala OPD Pemda Kolaka,Kepala Kantor Kementrian Agama dan staf, Pengurus dan anggota BKMT sekabupaten Kolaka,Serta seluruh jamma tablik akbar.

Ketua panitia dalam laporannya mengatakan ” Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1411 hijriah berbagai macam kegiatan dan ragam jenis perlombaan yang diselenggarakan ini semua dalam rangka syiar agama Islam” ungkapnya.

Tablik akbar yang dilaksanakan BKMT kab.Kolaka ini sangat diapresiasi oleh Bupati kolaka ,dimana sebelumnya ada lomba-lomba yang dilaksanakan mulai dari tanggal 1 muharram hingga 10 muharram dan sekaligus mendatangkan dai kondang Al,Ustad.H.Ahmad Rustandi S.ag.M.pd.

Ketua BKMT Propinsi Sulawesi Tenggara Ibu. Ir.Masyuro mengatakan” saya sangat aperesiasi yang dalam terhadap BKMT kab.Kolaka yang menjadi contoh buat kabupaten lain disulawesi tenggara dalam syiar Islam.ungkapnya.( samsul )