Beranda DAERAH Adventur Trail Hut Bhayangkara ke 73 Dipimpin Kapolres Kolaka

Adventur Trail Hut Bhayangkara ke 73 Dipimpin Kapolres Kolaka

39
BERBAGI

Kolaka, Kabardaerah.com – Memeriahkan Hut Bayangkara ke- 73 tahun, Polres Kolaka mengadakan Trail Adventure di bumi Mengkongga, Sabtu (27/7/19). Adapun peserta berasal bdari sejumlah anggota polisi dari Polres Maros, Jeniponto, Dandim Kolaka, Kejari Kolaka beserta kalangan masyarakat Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan.

Acara dibuka oleh Wakil Bupati Kolaka Muh. Jayadin S E. Ia mengatakan kegiatan Adenture Trail ini bertujuan sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah, Aparat Keamanan dan masyarakat di Kab. Kolaka. “Event seperti ini perlu ditingkatkan pada tahun yang akan datang”, ujar Wabub.

Ketua panitia, H. Nasrul mengungkapkan Even Adventure Trail ini baru pertama kali dilaksanakan di Kab. Kolaka. “Namun antusias peserta sangat banyak, jumlah yang mendaftar sekitar 700 orang peserta dengan rute sepanjang 85 km”, paparnya.

H. Nasrul mengharapkan agar event ini berkelanjutan setiap tahunnya.”hadiah yang kami siapkan diantaranya 7 unit Sepeda Motor Trail, Kulkas, Televisi dan banyak hadiah yang lain. Peserta terbagi dua yakni adventur trail eksekutif dan umum.(samsul)