Beranda Kampus Semarak Dies Natalis Ke 4 Fakultas Farmasi Universitas Halu Oleo

Semarak Dies Natalis Ke 4 Fakultas Farmasi Universitas Halu Oleo

243
BERBAGI

KENDARI, KabarDaerah.com– Fakultas Farmasi Universitas Halu Oleo, Kendari menggelar Dies Natalis ke-4 bertempat di gedung Sport Center UHO, Sabtu (23/12/2017)

Kegiatan ini bertemakan “Dalam Bingkai Semangat Baru, Kita Mewujudkan Fakultas Farmasi Universitas Halu Oleo yang Maju dan Bersinergis”.

Dies Natalis ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan Bidang Umum, Perencanaan dan Keuangan Fakultas Farmasi UHO, Henny Kasmawati, S.Farm., M.Sc., Apt.

“Harapannya pada Dies Natalis kali ini, semoga Fakultas Farmasi Universitas Halu Oleo mendapatkan izin profesi Apoteker. Utamanya keluarga besar Farmasi berkeinginan besar untuk mewujudkan itu. Prodi Farmasi dengan usia yang masih sangat muda sudah terakreditasi B, saya kira ini merupakan perkembangan yang lumayan pesat”.

“Ini semua karena dukungan pimpinan Universitas, pimpinan Fakultas, dosen-dosen, tenaga pendidik, dan mahasiswa tentunya dalam meningkatkan nilai dari segi mutu baik akademik maupun nonakademik. Insyaa allah ke depannya sudah teragreditasi A. Harapannya juga semoga Fakultas Farmasi semakin berkembang baik regional kita maupun Nasional”. Lanjutnya

Tampak juga Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa UHO, Sarlin dalam kegiatan tersebut untuk mengapresiasi semarak Dies Natalis ini.

“Saya sangat mendukung penuh kegiatan yang diselanggarakan oleh saudara-saudara Fakultas Farmasi, sebab kegiatan ini sangat positif dan dapat menjaga nilai-nilai kekeluargaan khususnya Fakultas Farmasi” Imbuhnya

“Harapan saya dengan diadakan kegiatan ini hubungan antara mahasiswa makin terjalin dengan baik” Lanjutnya

Ketua Panitia Semarak Dies Natalis Fakultas Farmasi UHO yang ke – 4 menyampain bahawa Seluruh rangkaian lomba berjumlah 13 lomba yang dilaksanakan setelah pembukaan pada hari Sabtu, 23 Desember 2017 dan berakhir tanggal 3 Januari 2018 tepat pada Dies Natalis Fakultas Farmasi UHO sekaligus acara penutupan.

“Perlu saya sampaikan pula ucapan terimakasih buat seluruh Civitas Akdemika Fakultas Farmasi dan Alumni Fakultas Farmasi UHO yang mendukung penuh kegiatan Semarak Dies Natalis Fakultas Farmasi yang ke 4. Teman – teman panitia yang telah bekerja sama dan kompak dalam merangkai kegiatan ini sehigga kegiatan ini insyaallah dapat terlaksana dengan lancar dan sukses hingga acara puncak nanti pada tanggal 3 Januari 2017”, Tutupnya

Editor: Andi Baso A. Haq