Beranda ARTIKEL Pemkot Kendari Akan Mendukung Kegiatan Pemuda

Pemkot Kendari Akan Mendukung Kegiatan Pemuda

75
BERBAGI

KENDARI, KabarDaerah- Memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Forum Alumni HMI-WATI (FORHATI) Sulawesi Tenggara, mengadakan Obrolan Santai Bersama Pemuda, dengan tema “Pemuda Harapan Bangsa mau kemana..?” (04/11/17).

Menjawab tema kegiatan tersebut, “wakil wali kota kendari menyatakan Pemeritah Kota Akan mendukung Pemuda yang ada di Kota Kendari. apa lagi yang pemuda tunggu, pemimpin sekarang orang-orang muda semua, ini peluang yang sangat besar buat pemuda”.

Pemuda harus membangun komunikasi dengan pemerintah Kota, mereka tinggal menawarkan ide dan gagasan-gagasan cemerlang mereka. Namun juga harus menerima tantangan dari berbagai pihak sehingga ide itu semakin kaya dan bisa kita persembakan pada masyarakat.

“Pasti kita akan respon yang kita tunggu adalah kualitas idenya kemudian kemampuan ide itu menjawab persoalan masyarakat, kalau ini bisa dipenuhi saya kira ini tidak ada lagi halangan untuk kemudian direalisasikan”.

Kami Berharap generasi muda kedepan bisa mengambil peran dan menyiapkan diri untuk menyelasikan tantangan-tantangan zaman, jangan menunggu hak istimewa (privilege) karena jika menunggu, mental kita tidak siap untuk berkompetisi. Tutup Sulkarnain, SE yang juga Mantan Anggota DPRD Kota Kendari.

 

Wartawan : Ruslan