Beranda DAERAH Mahasiswa UHO Tuntut Fasilitas Kampus

Mahasiswa UHO Tuntut Fasilitas Kampus

111
BERBAGI

Mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Univesitas Halu Oleo (UHO) berunjuk rasa didepan gedung Fakultas, Kamis pagi ( 9/11/2017).

Rimon fatrah selaku (KORLAP) menyampaikan keprihatinan terhadap Fakultas Ilmu Sosial dan Politik hari ini. “Fisip merupakan salah satu Fakultas tertua di UHO yang memiliki lulusan terbaik dan sukses diluar kampus”.

“Hal-hal yang sangat urjen dan harus di selesaikan misalnya masalah fasilitas, seperti ruang perkuliahan dan kursi,” tuturnya.

Lanjut dia, “beberapa tahun yang lalu sampai tahun 2017 sekarang, Mahasiswa Fisip umumnya dan Jurusan Ilmu Komunikasi khususnya, Masih terlontar lantir mencari kursi dan ruang perkuliahan. sementara kewajiban sebagai Mahasiswa sudah dipenuhi nanum hak kami sampai sekarang belum sepenuhnya terealisasi, sehingga muncul pertanyaan dikemanakan uang SPP/UKT” ucap Rimon.

Aksi mereka berlajut sampai di Gedung kuning, saat berada di Gedung kuning mereka diterima oleh Wr3 UHO.

Saat di temui Wr3 UHO mengatankan, “Mahasiswa apa yang kalian tuntuk itu benar, dan itu saya rasakan pula sebagai dosen, ketemu Wakil dekan dua sampaikan persoalan ini.” Ucapnya

Lanjut Wr3 “persoalan ini sebetunya bukan hanya mahasiswa fisip yang merasakan tapi ada beberapa fakultas. Namun Hanya mahasiswa fisip yang berani menutuy.

“Jelasnya Tuntutan kalian sudah masuk, saya sudah sampaikan kepada Dekan kalian, dan pak Rektor jaga sudah tau dan kami akan mengudang semua Dekan,Wd2 dan ketua Jurusan, kami akan mengatur jadwal rapat untuk menbahas masalah ini,” tutup mantan Dekan ini.